Abdee Negara Absen Pembacaan Puisi Teaterikal Bareng Slank

Kamis, 19 Januari 2017 - 18:19 WIB
Abdee Negara Absen Pembacaan Puisi Teaterikal Bareng Slank
Abdee Negara Absen Pembacaan Puisi Teaterikal Bareng Slank
A A A
JAKARTA - Grup musik Slank bersama selebritas lainnya akan menggelar pembacaan puisi teaterikal berjudul Manusia Istana karya Radhar Panca Dhana pada 28 Januari 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Dalam kesempatan ini, Slank akan tampil bersama Olivia Zalianty, Marchella Zalianty, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Prisia Nasution dan Toni Q Rastafara.

Sayangnya, pelantun Terlalu Manis tersebut akan tampil tanpa sang bassis yakni Abdee Negara. Pasalnya, pria berambut gondrong itu sedang dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi transplantasi ginjal akhir tahun lalu. Dia pun harus beristirahat total dan belum diizinkan melakukan banyak aktivitas diluar rumah.

"Slank tampil di teatrikal puisi Manusia Istana nanti tanpa Mas Abdee. Masih tanpa Mas Abdee. Dia masih butuh recovery," papar Ivan saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Kendati demikian, kondisi kesehatan Abdee cukup baik. Selain harus beristirahat, pria 48 tahun ini juga tidak akan menjalani cuci darah lagi. Seperti diketahui, Abdee didiagnosis mengalami gagal ginjal pada 2015 lalu. Kondisi ini mengharuskannya menjalani cuci darah secara rutin.

"Baik. Baik. Pokoknya pascaoperasi ini kan dia berarti udah nggak cuci darah. Udah mulai baik. Saya pernah denger cerita Dahlan Iskan, (pemulihan) bisa setahun. Setahun itu nggak melakukan aktivitas yang berisiko menyebabkan infeksi. Bersentuhan, salaman aja itu sebenarnya berisiko," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4384 seconds (0.1#10.140)